Pelajar di Bengkulu Dikeroyok dan Diserang Orang Tak Dikenal, Punggung Disabet Celurit

Senin, 23 September 2024 - 10:44 WIB
loading...
A A A
Ketika korban terjatuh, Simanjuntak menuturkan, tiga terduga pelaku langsung memberhentikan sepeda motor dan mengeroyok korban dengan cara meninju bagian tubuh, menginjak bagian tubuh, dan terduga pelaku kembali menusuk korban di bagian punggung belakang.

Rekan terduga pelaku, kata Simanjuntak, langsung mengamankan sepeda motor terduga pelaku yang dibawa korban. Selanjutnya terduga pelaku melarikan diri. Sebab warga setempat berdatangan untuk membubarkan peristiwa tersebut. Korban pun dibawa warga setempat ke RSUD Curup.

"Berdasarkan cek keadaan korban di RSUD Curup, keterangan sementara korban mendapatkan perawatan medis dengan bantuan oksigen dikarenakan lemas. Hasil pemeriksaan sementara, korban mengalami luka gores di bagian kaki dan tangan," jelas.

"Korban juga mengalami luka memar di bagian pelipis mata, luka tusuk/robekan di bagian punggung sebelah kanan dan sebelah tengah atas, luka diperkiran akan menebus rongga dalam dan akan di rontgen. Korban masih sadar namun belum dapat memberikan keterangan," sambung Simanjuntak.



Simanjuntak menjelaskan untuk sementara belum diketahui motif para terduga pelaku melakukan kekerasan fisik terhadap korban dugaan tindak pidana kekerasan terhadap anak di bawah umur yang diatur dalam Pasal 76C Jo Pasal 80 ayat (2) UU Nomor 35 Tahun 2014, tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.
(kri)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)