Bank Maspion Beri Kesempatan Nasabah Jadi Pengusaha UMKM

Selasa, 25 Agustus 2020 - 19:37 WIB
loading...
A A A
Sedangkan nasabah UMKM yang telah bergabung dalam program tabungan Dasyatt sampai saat ini berjumlah sekitar 300 nasabah UMKM.

"Kedepan akuisisi nasabah komunitas maupun nasabah UMKM akan terus menjadi fokus Bank, khsususnya dalam meningkatkan CASA maupun jumlah nasabah," ungkapnya.

Selain itu, untuk mendukung Go Digital UMKM bagi nasabah UMKM dan Community, Bank Maspion juga akan memfokuskan pengembangan digital service. (Baca juga: Santri Ditangkap, Warga Kepung Polisi di Pondok Pesantren)

Bank Maspion tetap kontinyu melakukan pengembangan fitur layanan, khususnya pada layanan yang memanfaatkan perkembangan tekonologi digital antara lain penambahan fitur baru pada Maspion Electronic Banking Individual dan bisnis serta penambahan delivery channel berupa kas mobil, ATM dan cash resycle machine.

Herman menegaskan, komitmen untuk memperkuat segmen UMKM dan komunitas tersebut bukan tanpa alasan. (Baca juga: Sempat Ditutup, Jalur Pendakian Gunung Penanggungan Kembali Dibuka)

Selain mendorong tumbuhnya pengusaha-pengusaha baru di Indonesia, program tersebut terbukti mampu mempertahankan kinerjanya.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)