Pasien Positif COVID-19 yang Tengah Hamil 6 Bulan Meninggal Dunia

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 07:42 WIB
loading...
Pasien Positif COVID-19 yang Tengah Hamil 6 Bulan Meninggal Dunia
Pasien poistif COVID-19 berinisial ST (21), warga Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi meninggal dunia. iNews TV/Budi
A A A
TEBO - Pasien poistif COVID-19 berinisial ST (21), warga Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi meninggal dunia, Jumat (21/08/2020) pagi. ST yang tengah hamil enam bulan ini memiliki riwayat perjalanan dari Palembang, Sumatera Selatan.

Sebelum meninggal, ST menjalani perawatan sejak 11 Agustus 2020 lalu, dan Tim Gugus Tugas Kabupaten Tebo, Jambi telah melakukan tracking terhadap orang-orang yang pernah kontak dengan pasien.

pasien juga pernah berobat di Puskesmas Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi. Saat ini Puskesmas Sungai Bengkal sendiri telah ditutup beroperasi atau tidak membuka pelayanan.

Sedangkan petugas kesehatan Puskesmas Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi semua sudah dilakukan rapid test dan swab. (Baca: Warga Cium Bau Busuk, Ternyata Ada Jasad di Salah Satu Rumah).

Dari hasil swab, ada dua orang dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19, yaitu petugas medis Puskesmas Sungai Bengkal dan ayah mertua pasien yang meninggal.

"Sedangkan, suami maupun puluhan petugas medis Puskesmas Sungai Bengkal yang pernah berinteraksi dengan pasien yang meninggal dinyatakan negatif," ujar Juru Bicara Tim Gugus tugas COVID-19 Kabupaten Tebo Jambi Himawan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3303 seconds (0.1#10.140)