Bungo Geger! Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Sungai Batang Tebo

Senin, 10 Juni 2024 - 08:57 WIB
loading...
Bungo Geger! Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Sungai Batang Tebo
Warga Dusun Empelu, Tanah Sepenggal, Bungo, Jambi, digemparkan oleh penemuan mayat pria tanpa kepala di Sungai Batang Tebo. Foto/Ist
A A A
BUNGO - Warga Dusun Empelu, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo , Jambi, digemparkan oleh penemuan mayat pria tanpa kepala yang mengambang di Sungai Batang Tebo pada Minggu (9/6/2024). Mayat yang terbungkus dalam karung itu diidentifikasi sebagai Pahman (29), warga Dusun Rantau Embacang, yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya selama dua hari.

Menurut keterangan keluarga, Pahman pamit untuk mengunjungi temannya sepulang kerja dan sejak itu tidak pernah kembali.

"Saat itu pulang kerja, dia lalu pamit main ke rumah temannya. Namun sejak itu sudah dua hari tidak pulang. Padahal saya tidak pernah dengar dia ada masalah dengan teman-temannya," ujar Zakia, salah satu anggota keluarga korban, Senin (10/6/2024).



Zakia menduga kuat bahwa Pahman menjadi korban pembunuhan. "Saya yakin keluarga saya ini jadi korban pembunuhan, saya berharap pihak berwajib untuk bisa mengungkapnya," tegas Zakia.

Hasil otopsi yang dilakukan oleh dr. Merry, dokter Forensik RSUD Hanafie, mengindikasikan bahwa korban mengalami penganiayaan berat.

"Memang dari tubuh korban ditemukan luka lebam di dada, bagian perut, dan luka sayatan dari senjata tajam. Selain itu, kepala korban tidak ada. Dan saat ini jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan," jelas dr. Merry.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)
pixels