Tebo Gempar! Perempuan Ditemukan Tewas Tergorok dan Terbungkus Karung

Rabu, 03 April 2024 - 13:25 WIB
loading...
Tebo Gempar! Perempuan Ditemukan Tewas Tergorok dan Terbungkus Karung
Warga Desa Pemayungan, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, Jambi digegerkan dengan penemuan mayat perempuan dalam karung. Foto: iNews TV/Budi Utomo
A A A
TEBO - Warga Desa Pemayungan, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan dalam keadaan mengenaskan. Mayat tersebut ditemukan terbungkus dalam karung dengan kondisi leher tergorok.

Warga segera melaporkan temuan tersebut kepada pihak kepolisian. Tim Inafis Satreskrim Polres Tebo pun segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP serta mengevakuasi jasad korban.

Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Thaha Syaifuddin Tebo untuk dilakukan visum luar. Diduga kuat, mayat perempuan tersebut tewas dibunuh suaminya.



Kasat Reskrim Polres Tebo Iptu Yoga Darma Susanto mengatakan, kejadian tragis itu terjadi pada Selasa (2/4) pukul 17.00 WIB. “Diduga kuat korban dihabisi dan dibuang dalam karung ke semak-semak,” kata Yoga, Rabu (3/4/2024).

Awalnya, kecurigaan muncul ketika sejumlah warga mencium bau busuk yang berasal dari semak-semak di belakang rumah. Setelah menyelidiki lebih lanjut, mereka menemukan sesosok jasad yang telah dimasukkan ke dalam karung telah membengkak dengan aroma busuk.



Kondisi korban sangat mengenaskan dengan luka-luka yang parah dan leher tergorok. Diduga kuat, korban merupakan istri dari pelaku yang diketahui bernama Dilva Mardian Zega (19), yang tewas dibunuh oleh suaminya sendiri, Kaijul Daulay.

Pelaku kabur ke dan saat ini tengah dalam pengejaran oleh tim Sultan Satreskrim Polres Tebo. “Pelaku sedang dalam pengejaran, titik keberadaanya berada di wilayah Sumatera Utara,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)