Warga Cium Bau Busuk, Ternyata Ada Jasad di Salah Satu Rumah

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 04:01 WIB
loading...
Warga Cium Bau Busuk, Ternyata Ada Jasad di Salah Satu Rumah
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BANDAR LAMPUNG - Warga Kompleks Perumahan Permata Biru, Sukarame, Kota Bandar Lampung digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang telah membusuk di dalam rumahnya, Jumat (21/8/2020). Kuat dugaan korban meninggal akibat sakit karena tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuhnya.

Penemuan jasad pria yang diketahui bernama Edi Suryadi (55) ini berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau busuk di rumah korban. Warga pun mencoba mendatangi rumah korban. Alhasil, warga melihat korban sudah tidak bernyawa di dalam kamar mandi dengan posisi tertelungkup dan kepala korban di dalam bak mandi. (BACA JUGA: Pendukung Ike Edwin Ngamuk, Rapat Pleno Pilwalkot Bandar Lampung Ricuh )

Namun warga kesulitan saat hendak masuk karena rumah korban dalam keadaan terkunci rapat. "Korban sebelumnya tinggal bersama seorang anaknya. Namun anak korban sedang berada di Tangerang, Banten, sejak seminggu lalu," kata Buki, tetangga korban. (BACA JUGA: Dipecat dari Brimob, Pria Ini Banting Setir Jadi Pencuri Motor )

Tim Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis) Polresta Bandar Lampung dan Polsek Sukarame yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang galis polisi. Petugas tak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. (BACA JUGA: Setubuhi Anak di Bawah Umur, Pria Setengah Baya Ini Diringkus Polisi )

Jenazah korban Edi kemudian dievakuasi petugas menggunakan alat pelindung diri (APD) dan dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek Bandar Lampung.

Rencananya, setelah diautopsi di rumah sakit, jenazah korban akan dibawa ke kampung halamannya di Kabupaten Lampung Barat.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)