Wali Kota Palu: Bantuan Bencana Harus Tepat Sasaran

Kamis, 09 Mei 2019 - 10:26 WIB
Wali Kota Palu: Bantuan Bencana Harus Tepat Sasaran
Wali Kota Palu: Bantuan Bencana Harus Tepat Sasaran
A A A
KOTA PALU - Wali Kota Palu Drs Hidayat, MSi menerima kunjungan Direktur Utama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), Wildhan Dewayana bersama perwakilan NGO Hasene Internasional asal Turki, Mustafa Aktalan dan Serkan Koyuncu Rabu, (8/5/2019) di ruang kerja Wali Kota Palu.

Kunjungan dalam rangka silaturahmi tersebut sekaligus melaporkan apa yang telah dilakukan IZI bersama Hasene Internasional terkait dengan bencana gempa, tsunami, dan likuifaksi yang terjadi pada 28 September 2018 silam.

Direktur Utama IZI, Wildhan mengatakan pihaknya bersama rombongan dari Turki juga ingin bersinergi dengan Pemerintah Kota Palu untuk penangangan korban bencana ke depannya.

"Bekerja untuk masyarakat yang membutuhkan itu harus. Namun bagaimana kita bisa saling bersinergi supaya tidak terjadi tumpang tindih maupun salah sasaran dan sebagainya," kata Wildhan.

Sependapat dengan Wildhan Wali Kota Hidayat berharap organisasi nonpemerintah tersebut diharapkan saling berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Palu agar bantuan yang diberikan tepat sasaran dan tidak tumpang tindih.

Wali Kota juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak IZI yang telah membantu para korban bencana di Kota Palu.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7182 seconds (0.1#10.140)