Wali Kota Palu Ajak Semua Pihak Bangun Kota Palu

Minggu, 20 Juni 2021 - 19:14 WIB
loading...
Wali Kota Palu Ajak Semua Pihak Bangun Kota Palu
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid saat menjadi pembicara dalam Motesa Ngata #02 pada Sabtu, (19/6/2021).
A A A
Pemerintah Kota Palu melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Palu menggelar Motesa Ngata #02 pada Sabtu, (19/6/2021).

Forum komunikasi pembangunan kali ini secara khusus mengangkat tema "100 Hari Kerja Pemerintahan Baru Wali kota Palu Hadianto Rasyid dan Wakil Wali Kota Palu Reny A. Lamadjido.

Acara yang dipusatkan di Atrium Palu Grand Mall tersebut dimeriahkan dengan "Government Fest" yang terdiri dari Wali kota talks, entrepreneur clinic, government expo, milenial hub, dan kids corner.

Dihadirkan narasumber dalam Motesa Ngata #02 yakni Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, Wakil Rektor bidang Pengembangan dan Kerja sama Universitas Tadulako, Prof. Amar serta pihak Solidaritas Korban Pelanggaran Hak Asasi Manusia (SKPHAM) Sulawesi Tengah, Nurlela.

Dalam paparannya, Wali Kota Hadi menyampaikan capaian-capaian yang dilakukan.

Ia mengatakan Pemerintah Kota Palu di bawah kepemimpinannya, saat ini telah menyiapkan 53 program kerja yang terbagi dalam enam sektor.

Sektor tersebut yakni sektor ekonomi, infrastruktur, pelayanan dasar pendidikan dan kesehatan, sosial kependudukan, birokrasi dan keuangan, dan sektor lingkungan.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membangun kesamaan persepsi serta jangan ragu-ragu untuk memberikan kritik yang baik. Dengan demikian apa yang menjadi harapan bersama bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut yakni Sekretaris Daerah Kota Palu Asri, mantan Wali Kota Palu Mulhanan Tombolotutu, serta para pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu. CM
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3165 seconds (0.1#10.140)