Viral! Pengendara Tak Terima Ditilang, Adu Jotos dengan Polisi di Nias Selatan

Jum'at, 28 Juni 2024 - 11:09 WIB
loading...
Viral! Pengendara Tak Terima Ditilang, Adu Jotos dengan Polisi di Nias Selatan
Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tidak terima ditilang oleh polisi lalu lintas dan adu jotos dengan petugas di Pasar Teluk Dalam, Nias Selatan. Foto/Ist
A A A
NIAS SELATAN - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tidak terima ditilang oleh polisi lalu lintas dan adu jotos dengan petugas di Pasar Teluk Dalam, Nias Selatan , Sumatera Utara, menjadi viral di media sosial. Kejadian ini terjadi pada Kamis (28/6/2024) dan diunggah oleh akun Facebook @Delw Benzi.

Dalam video berdurasi 3 menit 51 detik tersebut, pria tersebut terlihat ngamuk dan hampir membakar motornya saat polisi membawa kendaraan itu ke kantor polisi. Informasi yang dihimpun menunjukkan bahwa pria tersebut tidak memakai helm saat berkendara, yang menjadi alasan dia ditilang oleh polisi.

"Kejadian siang hari ini di Teluk Dalam, seorang pengendara sepeda motor tidak mau ditilang oleh polisi karena tidak pakai helm, sehingga pengendara tersebut lebih memilih adu jotos dengan petugas," tulis pemilik akun Facebook dalam unggahannya.

Video tersebut memperlihatkan detik-detik menegangkan saat pria itu beradu jotos dengan polisi dan hampir membakar motornya. Kejadian ini menarik perhatian netizen dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.



Usai videonya viral, pada malam harinya, pria yang terlibat dalam insiden tersebut, Ahmad Ndruru, memberikan klarifikasi di kantor polisi bersama anaknya.

"Selamat malam, saya Ahmad Ndruru, anak dari Ama Lilis Ndruru, ingin mengklarifikasi kejadian penilangan (ayah saya). Tidak seperti yang beredar di media sosial, penilangan dilakukan di dalam rumah. Dalam hal ini, saling ada kelemahan dan kesilafan dalam melakukan tindakan," ungkap sang anak dengan didampingi ayahnya di kantor polisi pada Kamis (27/6/2024).

Ahmad Ndruru menambahkan bahwa apa yang disampaikan anaknya benar dan dirinya meminta maaf atas kejadian tersebut.

"Benar yang dikatakan anak saya, dan saya meminta maaf kepada Polres Nias Selatan atas kejadian ini," ujarnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)
pixels