Si Jago Merah Hanguskan Rumah di Pematangsiantar, Ayah dan Anak Tewas

Jum'at, 28 Juni 2024 - 09:42 WIB
loading...
Si Jago Merah Hanguskan Rumah di Pematangsiantar, Ayah dan Anak Tewas
Kebakaran merenggut nyawa ayah dan anak di Jalan Mojopahit Gang Mutiara, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara. Foto/Ist
A A A
PEMATANGSIANTAR - Tragedi kebakaran merenggut dua nyawa di Jalan Mojopahit Gang Mutiara, Kota Pematangsiantar , Sumatera Utara, Jumat (28/6/2024) dini hari tadi sekitar pukul 02.00. Suhartono dan anaknya, Regita, ditemukan tewas dalam kobaran api yang menghanguskan rumah mereka.

Menurut saksi mata, api berawal dari percikan api dari kabel di tiang listrik yang terletak tepat di dekat rumah korban. Api kemudian dengan cepat menyambar ke instalasi listrik rumah Suhartono dan merembet ke dua rumah lainnya. Diduga Suhartono dan Regita terjebak dalam kobaran api dan tidak mampu menyelamatkan diri.

"Saat itu saya sedang tidur, tiba-tiba saya dengar suara ledakan keras," ujar Yani, salah satu warga sekitar. "Ketika saya keluar rumah, saya melihat api sudah membesar dan melahap rumah Pak Suhartono," tambahnya.



Warga sekitar yang berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya tidak berhasil. Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi beberapa saat kemudian berhasil memadamkan api. Namun, Suhartono dan Regita sudah ditemukan meninggal dunia dalam keadaan hangus terbakar.

Jasad korban saat ini masih diotopsi di Instalasi Jenazah RSU Pematangsiantar. Penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)
pixels