Ini Pesan Kepala BKPPD Kepada 184 CPNS Baru Pasangkayu

Kamis, 25 April 2019 - 13:22 WIB
Ini Pesan Kepala BKPPD Kepada 184 CPNS Baru Pasangkayu
Ini Pesan Kepala BKPPD Kepada 184 CPNS Baru Pasangkayu
A A A
PASANGKAYU - Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Pasangkayu, Kasmuddin, menyerahkan 184 SK CPNS tahun 2019, bertempat di ruang kerja BKDD Kamis (22/4/2019), itu dilakukan usai penyerahan SK secara simbolis oleh Bupati Pasangkayu.

Kasmuddin, saat menyerahkan SK menjelaskan kepada para CPNS, sebagai aparatur sipil negera benar-benar harus melaksanakan tugas dengan baik. Ini penting dilakukan dalam rangka memberikan informasi tentang kepegawaian sebagai bekal mereka dalam melaksanakan tugas di unit kerja masing-masing.

"Mereka dapat mengubah mindset dan cara kerjanya. Kalau selama ini hanya bertugas sebagai tenaga honorer yang tidak terikat dengan aturan apapun, maka setelah menerima SK CPNS otomatis posisinya berubah karena telah terikat dengan aturan-aturan kepegawaian," ujarnya.

Menurutnya, semua tingkah laku seorang ASN diatur oleh ketentuan dan segala pekerjaannya harus dapat dipertanggungjawabkan termasuk dalam hal kedisiplinan.

“Dalam hal tingkah laku dan perbuatan harus dijaga, karena saat ini dalam diri CPNS telah melekat instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasangkayu. Jadi selain harus bisa menjaga nama baik diri pribadi juga harus bisa menjaga nama baik Instansi masing-masing," tegas Kasmuddin.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8089 seconds (0.1#10.140)