Disebut Jadi Provokator, Ini Sosok Selebgram Diduga Terlibat Pengeroyokan Bos Rental di Pati

Senin, 10 Juni 2024 - 14:48 WIB
loading...
Disebut Jadi Provokator, Ini Sosok Selebgram Diduga Terlibat Pengeroyokan Bos Rental di Pati
Selebgram Teyeng Wakatobi diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan seorang bos rental mobil di Kabupaten Pati. Foto/IG @teyeng.wakatobi
A A A
PATI - Selebgram diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan seorang bos rental mobil di Kabupaten Pati. Kejadian ini menarik perhatian publik setelah video yang menunjukkan selebgram tersebut viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 22 detik, selebgram yang dikenal dengan nama Teyeng Wakatobi itu memberikan ancaman di depan mobil bos rental asal Jakarta yang tewas dihajar massa setelah dituduh maling.

Dalam video yang tersebar luas, Teyeng Wakatobi terlihat mengancam siapa saja yang berani membuat masalah di daerahnya.



“Kita kasih paham buat orang yang kurang paham. Kita hajar buat orang yang kurang hajar. Sukolilo Bos, jangan main-main di sini heeek,” ujar Teyeng sambil menirukan gaya menggorok leher tersebut.

Unggahan ini memicu kemarahan banyak orang yang menduga bahwa Teyeng adalah provokator dalam insiden pengeroyokan tersebut.

Polisi setempat, termasuk Muji, mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mencari keberadaan Teyeng Wakatobi terkait dugaan keterlibatannya sebagai provokator. Namun, hingga saat ini, Teyeng dikabarkan sudah tidak berada di Sukolilo.

Kasus ini semakin memanas setelah diketahui bahwa bos rental mobil dari Jakarta tersebut tewas setelah dikeroyok massa di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Pati. Korban bersama tiga rekannya dituduh sebagai maling saat hendak mengambil mobil rental mereka.



Meskipun sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa korban tidak tertolong. Polisi kini telah menahan dua warga yang diduga sebagai provokator pengeroyokan. Sosok selebgram Teyeng Wakatobi semakin menjadi sorotan setelah video tersebut viral.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)
pixels