Ini Penampakan 2 Pelaku Pengeroyokan yang Tewaskan Bos Rental di Sukolilo Pati

Minggu, 09 Juni 2024 - 16:25 WIB
loading...
Ini Penampakan 2 Pelaku Pengeroyokan yang Tewaskan Bos Rental di Sukolilo Pati
Penyidik Satreskrim Polresta Pati telah menetapkan 2 orang warga Desa Sumbersoko yang diduga sebagai provokator pengeroyokan yang menewaskan bos rental asal Jakarta. Foto/Lazarus Sandy
A A A
PATI - Penyidik Satreskrim Polresta Pati telah menetapkan 2 orang warga Desa Sumbersoko yang diduga sebagai provokator pengeroyokan yang menewaskan bos rental asal Jakarta. Bos rental asal Jakarta berinisial BH (52) tewas dikeroyok di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Dua orang pelaku yang diamankan Polres Pati berinisial EN dan PC, warga Desa Sumbersoko. Mereka dijerat Pasal 170 KUHP dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

Polisi juga mengevakuasi mobil bangkai Daihatsu Sigra milik korban yang dirusak dan dibakar oleh warga. Proses evakuasi berlangsung dramatis karena mobil berada di tengah hutan.



“Selain menahan dua tersangka, polisi masih melakukan pengembangan dan masih memburu pelaku lain yang diduga terlibat dalam penganiayaan tersebut,” kata Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol M Alfan Armin, Minggu (9/6/2024).

Sebelumnya bos rental BH bersama tiga rekannya hendak mengambil mobil miliknya sesuai lokasi GPS berada di Desa Sumbersoko. Setelah berhasil mendapatkan mobil dengan kunci cadangan, kemudian mereka diteriaki maling oleh warga dan jadi sasaran amukan massa.
Ini Penampakan 2 Pelaku Pengeroyokan yang Tewaskan Bos Rental di Sukolilo Pati


Selain menjadi bulan-bulanan massa, mobil korban juga dibakar. Berdasarkan keterangan polisi, pemilik kendaraan meninggal dunia setelah dilarikan kerumah sakit. Sementara dua lainnya sudah sadar dan satu rekannya hingga kini masih koma.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)
pixels