Bank Jatim Gelar JConnect Run 2024, Dukung Gaya Hidup Sehat dan Bangkitkan Ekonomi

Minggu, 09 Juni 2024 - 12:04 WIB
loading...
A A A
"Melalui event ini, kami dapat terus meningkatkan kualitas produk dan layanan JConnect, sehingga memberikan kenyamanan bagi para penggunanya," imbuh Arif.

JConnect Run 2024 menghadirkan tiga kategori lari: 5K, 10K, dan 21K (Half Marathon). Start dan finish akan berada di Gedung Negara Grahadi.

Bagi nasabah Bank Jatim yang membuka tabungan baru atau top up fresh fund senilai Rp 2,5 juta dan menahannya selama 6 bulan, akan mendapatkan free slot untuk mengikuti event ini (slot terbatas).

Nasabah dan calon nasabah yang melakukan registrasi dan pembayaran melalui JConnect juga mendapatkan benefit khusus, yaitu hanya perlu membayar 63% dari harga normal untuk mendapatkan slot lari (slot terbatas).

Bagi peserta yang belum memiliki tabungan atau JConnect, tetap dapat mendaftar dengan harga normal. Ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk menjadi nasabah Bank Jatim.

Sebagai bentuk apresiasi, Bank Jatim telah menyiapkan hadiah ratusan juta rupiah bagi para pemenang di masing-masing kategori.

"Podium juara akan diberikan untuk finisher tercepat 1-5 di setiap kategori, yaitu 5K Nasional (Pria & Wanita), 10K Nasional (Pria & Wanita), Half Marathon Nasional (Pria & Wanita), dan Half Marathon Master untuk peserta usia 40+ (Pria & Wanita)," ungkap Arif.
(hri)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)
pixels