Pasangkayu Kampanye Perdana TKD Jokowi-Ma’ruf untuk Wilayah Sulbar

Senin, 25 Maret 2019 - 15:00 WIB
Pasangkayu Kampanye Perdana TKD Jokowi-Ma’ruf untuk Wilayah Sulbar
Pasangkayu Kampanye Perdana TKD Jokowi-Ma’ruf untuk Wilayah Sulbar
A A A
PASANGKAYU - Partai pengusung Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut satu, Joko Widodo-Ma’ruf Amin menggelar kampanye rapat umum perdana untuk Provinsi Sulawesi Barat di Pasangkayu, Minggu (24/3/2019).

Kampanye yang berlangsung di alun-alun kota Pasangkayu ini dipadati ribuan massa dari masing-masing partai pendukung. Alun-alun kota Pasangkayu sore itu nampak berwarna-warni oleh bendera partai.

Turut hadir dalam Kampanye Rapat Umun, Pelindung/penasehat TKD Provinsi Sulawesi Barat dan juga Ketua DPD PDI Perjuangan Sulbar, Agus Ambo Djiwa, Ketua TKD Provinsi Sulawesi Barat Ibnu Munsir, Ketua TKD Kabupaten Pasangkayu dan Juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, Caleg DPR dari PDI Perjuangan Herny Agus Ambo Djiwa, Ketua Partai Perindo Pasangkayu Yusri Noor, dan para ketua Partai Pengusung Pasangan Capres dan Cawapres Nomor urut 1, Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin di Kabupaten Pasangkayu.

Agus Ambo Djiwa dalam orasi politiknya menjelaskan, program Joko Widodo dan Maruf Amin jelas adanya, ini terbukti dengan terbangunnya infrastruktur dan dana untuk desa yang besar.

Dalam kesempatan itu pula, Agus Ambo Djiwa memperkenalkan tiga kartu sakti yang menjadi program unggulan pasangan Jokowi-Ma’ruf. Disambut antusias massa yang hadir.

Ketiga kart sakti itu yakni kartu prakerja, kartu sembako murah, dan kartu pintar.

“Berdasarkan hasil survei ketiga kartu ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Kartu prakerja untuk masyarakat yang belum memiliki pekerjaan, kartu sembako murah yang bisa digunakan oleh masyarakat miskin untuk berbelanja,dan kartu pintar untuk anak Indonesia yang sedang menempuh pendidikan hingga tingkat ke perguruan tinggi,” jelas Ketua DPW PDIP Sulbar itu.

Selain itu, Agus juga mengajak masyarakat Pasangkayu untuk melawan hoax yang terus menerus menyerang pasangan Jokowi-Ma’ruf.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6752 seconds (0.1#10.140)