Kasus Pelecehan Seksual Terulang, Ketua DPRD Kobar Desak Polisi Tangkap Pelakunya

Rabu, 13 Maret 2019 - 17:06 WIB
Kasus Pelecehan Seksual Terulang, Ketua DPRD Kobar Desak Polisi Tangkap Pelakunya
Kasus Pelecehan Seksual Terulang, Ketua DPRD Kobar Desak Polisi Tangkap Pelakunya
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Ketua DPRD Kobar Triyanto mendesak aparat penegak hukum sigap dan segera mengungkap pelaku Kasus pelecehan seksual dengan modus remas payudara yang kembali terjadi di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng. Triyanto mengaku geram lantaran kasus serupa sudah sering terjadi di sepanjang tahun 2018 dan saat ini terulang lagi.

“Saya minta korban melaporkan ini ke polisi, berikan data yang bisa membantu kepolisian untuk mengungkapnya. Polisi saya harap bisa merespons cepat pelanggaran hukum ini,” ujar Ketua DPRD Kobar, Triyanto saat dikonfirmasi MNC Media via telepon Rabu (13/3/2019) sore.

Dia juga meminta aparat untuk berani mengambil tindakan tegas bila pelakunya tertangkap supaya ada efek jera. “Kalau tertangkap hukum seberat beratnya biar ada efek jera.”

Terpisah, Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy ZS mengatakan, menindaklanjuti kasus tersebut pihaknya akan melakukan patroli pada titik rawan berdasarkan hasil analisa. Selain itu, melakukan penyelidikan terkait dengan kasus pelecehan seksual ini.

"Kita tunggu korban melapor dan kami juga akan melakukan patroli pada titik rawan berdasarkan hasil analisa, untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat," katanya. (Baca juga; Payudara Diremas, Wanita Muda Pengantar Katering Jatuh dari Motor )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5964 seconds (0.1#10.140)