alexametrics

Minta Barang Penumpang Dikembalikan Anggota DPR Menangis di Bandara

loading...
Minta Barang Penumpang Dikembalikan Anggota DPR Menangis di Bandara
Bambang Haryo anggota DPR RI menangis di loket chek in maskapai Lion Air di Terminal 1 Bandara Juanda Surabaya saat melihat sejumlah barang bawaan penumpang yang sengaja ditinggal pemiliknya terkait adanya aturan bagasi berbayar. Foto iNews TV/Pramono P
A+ A-
SIDOARJO - Bambang Haryo anggota DPR RI dari Komisi V mendadak menangis di loket chek in maskapai Lion Air di Terminal 1 Bandara Juanda Surabaya saat melihat sejumlah barang bawaan penumpang yang sengaja ditinggal pemiliknya terkait adanya aturan bagasi berbayar. Sambil membuka buka sejumlah barang bawaan penumpang politisi dari salah satu partai politik terkenal ini dihadapan ratusan calon penumpang menangis dan meminta petugas Lion Air untuk mengembalikan barang bawaan yang diduga sengaja ditinggal pemiliknya karena sang pemilik barang tidak mampu membayar bagasi.

Sementara pejabat Lion Air yang mendampinginya tidak bisa berbuat banyak dan hanya bisa memandangi suasana yang tidak biasa terjadi di loket chek in bandara. Meski dalam kondisi itu sang Wakil Rakyat ini menyatakan tidak mau diekspos oleh media yang kebetulan melihat kejadian itu.

Namun video tangisan anggota DPR RI yang mencalonkan diri lagi sebagai anggota DPR RI dalam pileg 2019 mendatang itu kini viral di sejumlah media sosial. Video itu sengaja diupload oleh seseorang atas nama Bambang Haryo bisa.

Entah apa maksud dan tujuan anggota DPR RI ini menangis namun gambar video itu kini menjadi bahan pembicaraan di sejumlah media sosial.



Sementara pejabat Lion Air di Bandara Juanda Widodo yang mendampingi Bambang Haryo dihubungi melalui telepon membenarkan kejadian tersebut. Widodo mengaku meski dalam kejadian itu sang anggota DPR RI telah meminta pihak Lion Air untuk mengembalikan barang tersebut ke pemiliknya dengan biaya dari Bambang Haryo.

Namun hingga kini pihak Lion Air mengaku belum menerima uang sepeserpun dari salah satu anggota Komisi V DPR RI ini. Barang bawaan penumpang yang sengaja ditinggal pemiliknya di loket chek-in Lion Air Bandara Juanda Surabaya ini kini diamankan di Kantor Security Lion Air di Bandara Juanda.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak