Gawat! Indeks Kebahagiaan Warga Cimahi Rendah, Ini Penyebabnya

Senin, 22 April 2024 - 15:11 WIB
loading...
A A A
”Jadi kayanya Cimahi masih kekurangan figur dan sentuhan anak muda dalam pembangunan daerahnya, saya teliti lebih jauh, apa sih yang kurang dari Cimahi, ternyata indeks kebahagiaannya masih kurang,” bebernya.

Selain itu, Adhitia juga mengamini jika saat ini warga Kota Cimahi kekurangan hiburan, juga kurangnya sentuhan dari pemerintah untuk menggembirakan warganya. Padahal di Cimahi ini banyak sekali potensi-potensi yang bisa digali dari temen-temen anak muda.

Berawal dari keresahannya tersebut, ditambah dorongan keluarga, Adhitia pun mulai percaya diri untuk bersosialisasi dengan warga Kota Cimahi untuk memperkenalkan dirinya yang akan maju di Pilwalkot Cimahi 2024.

“Saya ngadain bukber, ada yang merepresentasikan RW, tokoh masyarakat, simpul-simpul pemuda, Karang Taruna, LSM, ormas, dan ternyata apresiatif sekali ada tokoh baru mau maju di pilwalkot,” tuturnya.

Tak disangka-sangka, setelah menyosialisasikan dirinya maju menjadi bakal calon Wali Kota Cimahi, respons yang didapat pun sangat baik sehingga akhirnya bertemu dengan wadah relawan.

Selain itu, Adhitia juga dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan Partai Golkar.

“Habis itu mulai nyebarin sarana dan prasarana ngenalin diri, pascasosialisasi lewat media dan media sosial, baligo ternyata anget juga, ada yang mulai ngintip-ngintip, banyak telepon, ya akhirnya ketemu wadah relawan,” ungkapnya.

Atas keseriusannya dalam meningkatkan indeks kebahagiaan warga Cimahi, Adhitia pun mengusung tagline “Cimahi Hepi”.

”Karena berasal dari keresahan hingga akhirnya saya mengusung tagline ‘Cimahi Makin Hepi’, Hepi ini, H nya Hijau, E nya Edukatif, P nya Profesional, I nya itu Inklusif,” katanya.

Selain menaikkan indeks kebahagiaan warga Cimahi, Adhitia pun berkomitmen akan menjaga sinergitas antara Pemkot Cimahi dengan TNI.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)