alexametrics

Roadshow Sumatera, Epson Dekati Pelanggan dan Berbagi ke Sekolah

loading...
Roadshow Sumatera, Epson Dekati Pelanggan dan Berbagi ke Sekolah
Senior Manager Retail and GX Sales Dept Epson Indonesia Chris Herman Gunawan bersama tim saat jumpa pers di Palembang, Jumat (7/12/2018). Foto/Berli Zulkanedi
A+ A-
PALEMBANG - Program memperkuat pasar Sumatera, Epson Indonesia 18th Anniversary Roadshow Sumatera, mengunjungi puluhan kota di Sumatera, dan berakhir di Kota Palembang, Jumat (7/12/2018).

Senior Manager Retail and GX Sales Dept Epson Indonesia Chris Herman Gunawan mengatakan, roadshow yang dimulai di Lampung 16 November ini dilakukan untuk mendekatkan Epson ke partner dan juga customer.

"Kita ingin melihat dan mendengar, apakah ada masalah yang dihadapi dilet dan apa yang diinginkan customer terhadap produk kita. Di sini juga dilihat after sale. Di kota-kota kecil kita lihat apakah perlu dibuka apalah melalui partner atau langsung dari kita," ujarnya dalam konferensi pers di Palembang, Jumat (7/12/2018).



Roadshow Sumatera merupakan yang ketiga setelah sebelumnya di Jawa dan Sulawesi. “Sumatera cukup besar dalam kontribusinya pasar Epson. Untuk Sumsel saja sekitar 7 hingga 10 persen. Kalau Sumatera sekitar 25 hingga 30 persen. Karenanya kami datangi kota-kota di Sumatera,” kata M Husni Nurdin, Director Finance and Business Support Epson Indonesia.

Dalam rangkaian roadshow, Epson melalui program CSR-nya mendatangi sejumlah sekolah atas rekomendasi dari diler. Pada sekolah-sekolah yang dianggap layak tersebut, Epson berbagi dengan menyerahkan printer dan proyektor, produk yang memang dibutuhkan di sekolah-sekolah.

“Mohon maaf di Palembang tidak ada, di Sumsel kita datangi sekolah di Baturaja dengan membagikan dua perangkat printer model terbaru EcoTank L Series,” katanya.

Sementara Nolly Dhanurendra, Head of Marcomm & Public Relations Marketing Departement Epson Indonesia mengatakan, visit partner ini juga sengaja menyasar ke kota kedua karena Epson merasa potensi bisnisnya sangat baik. Selain itu juga melihat potensi di tiap wilayah yang dikunjungi dan menyerap input dari partner.

Selama periode touring, Epson juga menyiapkan promo menarik pembelian printer dan free servis. Disiapkan hadiah menarik berupa voucher dan t-shirt khusus pembelian Eco Tank L series yang belum lama diluncurkan.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak