3 Maling Satroni Rumah Indekos di Malang, 2 Motor Raib Sekaligus

Rabu, 17 April 2024 - 13:01 WIB
loading...
A A A
Menurut dia, dua sepeda motor yang dicuri bukanlah milik penghuni kos, melainkan tamu dari teman penghuni indekos, yang saat itu tengah berkunjung ke rumah indekos tersebut.

”Milik teman yang datang berkunjung. Posisi kedua sepeda motor itu, terparkir di dalam dengan posisi tidak terkunci stang,” ujarnya.



Pelaku leluasa masuk ke area halaman kos, karena pagar saat itu tidak dikunci, dan hanya ditutup biasa. Saat peristiwa itu, salah satu anak indekos sempat mendengar suara mesin sepeda motor menyala, hingga terbangun dari tidurnya.

Tapi karena dikira penghuni indekos lain, maka ia tak memeriksa dan kembali tidur. “Yang dicuri dua motor Scoopy, Scoopy warna abu-abu nopol N 4695 ACL. Kemudian, motor satu lagi Scoopy warna putih nopol W 5071 NBM,” jelasnya.

Kapolsek Lowokwaru Kompol Anton Widodo membenarkan, adanya kejadian itu. Polisi telah menerima laporan resmi dari korban, dan mendapatkan barang bukti berupa rekaman CCTV di rumah indekos tersebut.

”Kami telah mengambil bukti rekaman CCTV rumah indekos, yang merekam saat pelaku mencuri sepeda motor. Dan saat ini, kami masih lakukan penyelidikan,” tandasnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)