PalmCo Siapkan 35 Ton Sembako Pasar Murah di Safari Ramadhan BUMN 2024

Kamis, 04 April 2024 - 15:52 WIB
loading...
A A A
PTPN bekerja sama dengan perangkat desa atau kecamatan setempat untuk menetapkan penerima kupon agar program ini tepat sasaran.

"Kita kolaborasi dengan desa ataupun kecamatan agar penerima kupon manfaat program pasar murah tersebut benar-benar tepat sasaran," kata Irwan.

Masyarakat mengapresiasi program pasar murah ini. Fatmawati, seorang ibu rumah tangga di Desa Kasikan, Riau, mengatakan sangat terbantu dengan program ini.

"Alhamdulillah. Sangat terbantu dengan program ini. Apalagi PTPN tidak hanya sekali dua kali, tapi rutin melaksanakan program pasar murah. Sangat membantu kami masyarakat kecil yang kesulitan jelang lebaran ini," katanya.

Mahyadi Susanto di Kecamatan Medan Maimun, Sumatera Utara, berharap PTPN dapat terus berkomitmen dalam berkontribusi positif kepada masyarakat melalui program pasar murah.

"Kami ini masyarakat yang jauh dari perkotaan. Hanya PTPN lah yang selama ini mampu menjangkau kami di daerah terpencil. Terima kasih PTPN dan semoga program ini berkelanjutan," tambahnya.

Minah, warga di Kecamatan Pontianak Barat, Kalimantan Barat, berharap program ini dapat dilaksanakan rutin dengan paket yang semakin murah dan semakin beragam.

"Semoga tahun depan makin banyak dan makin murah ya," harapnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)