Diduga Korban Pembunuhan, Identitas Mayat Bertelanjang Dada di Karawang Terungkap

Rabu, 20 Maret 2024 - 16:11 WIB
loading...
Diduga Korban Pembunuhan, Identitas Mayat Bertelanjang Dada di Karawang Terungkap
Polres Karawang mengungkap identitas mayat telanjang dada di Desa Pasirmulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang. Foto/Nila Kusuma
A A A
KARAWANG - Polres Karawang mengungkap identitas mayat telanjang dada di Desa Pasirmulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang. Korban berinsial SP (50), warga Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Menurut Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil mengatakan, idudga kuat SP merupakan korban pembunuhan berdasarkan luka yang dialami korban. “Korban warga Kota Cimahi dan pihak keluarga sudah datang melihat korban di RSUD," kata Abdul Jalil, Rabu (20/3/2024).

Menurut Abdul Jalil, pihaknya belum bisa meminta keterangan keluarga korban karena masih berduka dan mengurus pemakaman korban. “Jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Cimahi," tuturnya.



Abdul Jalil mengatakan, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi yang menemukan korban pertama kali. Polisi juga akan memeriksa keluarga korban setelah pemakaman korban. "Keterangan keluarga korban dibutuhkan untuk kepentingan penyelidikan," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan warga Desa Pasirmulya, Kecamatan Majalaya dibuat geger penemuan mayat telanjang dada. Korban tewas dalam keadaan penuh luka lebam di bagian wajah.

Kedua mata korban membiru dan kedua telinga mengeluarkan darah. Korban saat ditemukan warga tanpa identitas.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0174 seconds (0.1#10.140)