Dendam Lama, Anak Korban Pembunuhan di OKI Tikam Pelaku hingga Tewas

Rabu, 06 Maret 2024 - 15:18 WIB
loading...
Dendam Lama, Anak Korban Pembunuhan di OKI Tikam Pelaku hingga Tewas
Hamid warga Desa Pematang Panggang, Mesuji tewas ditikam di Desa Pematang Panggang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Foto: iNews TV/Fitriadi
A A A
OKI - Dedam tak berujung hingga merenggut nyawa terjadi di Desa Pematang Panggang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Seorang anak korban pembunuhan tak kuasa menahan amukan menyerang keluarga pembunuh orang tuanya hingga tewas.

Kejadian mengerikan ini terjadi pada Rabu (6/3/2024) dini hari di Desa Pematang Panggang, ketika seorang pemuda yang merupakan adik dari pembunuh orang tua korban tewas setelah ditusuk oleh pelaku.

Identitas korban bernama Hamid, warga Desa Pematang Panggang, Mesuji.



Diketahui, pelaku yang merupakan kakak kandung dari pembunuh orang tua korban, melakukan serangan mendalam terhadap keluarga korban sebagai bentuk balas dendam. Pelaku yang masih terbakar emosi langsung menikam Hamid dari belakang.

Akibat serangan tersebut, Hamid mengalami empat luka tusuk yang fatal, meliputi luka tusuk di ketiak, dada bagian atas kanan, perut, dan punggung kiri. Korban ditemukan terjatuh bersimbah darah di lokasi kejadian.

Warga setempat segera merespons dan membantu korban untuk mengevakuasi ke rumah sakit bersama polisi.



Keluarga korban yang disambut dengan kehisterisan mengecam perbuatan pelaku, sedangkan petugas kepolisian berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti.

Kasat Reskrim OKI AKP Imam Falucky Fahri menyampaikan bahwa pelaku mengakui perbuatannya dengan alasan dendam terhadap keluarga korban yang telah membunuh orang tuanya.

Saat ini, pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman penjara maksimal lima belas tahun.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)