Gelar Program Beras Murah di Surabaya, Caleg Perindo Michael Minta Warga Tidak Salah Pilih

Kamis, 08 Februari 2024 - 14:37 WIB
loading...
A A A
“Harga bahan pokok terus meroket naik di pasaran. Hal itu yang membuat kami harus membantu meringankan beban rakyat dengan menggelar pasar beras murah ini,” katanya.

Caleg Partai Perindo untuk DPRD Jatim 1, Gunawan STh menambahkan, kegiatan ini bertujuan mengingatkan pada warga agar tidak asal pilih wakil rakyat yang akan memperjuangkan nasib mereka.

“Pada kesempatan hari ini kami mengingatkan lagi pada warga untuk jangan asal pilih yang dampaknya ditanggung selama lima tahun,” terangnya.

Sementara itu, ratusan warga Banyu Urip Wetan, Kecamatan Sawahan sangat antusias dan terbantu dengan kehadiran pasar beras murah yang digelar oleh Michael SH MH.

Sekitar pukul 10.00 WIB, ratusan warga yang mayoritas ibu rumah tangga sudah berkumpul di lokasi pasar beras murah. Disana, tim kampanye Michael membagikan sejumlah alat peraga kampanye seperti stiker dan kalender kepada warga yang hadir.

Tak lama kemudian, kegiatan bazar sembako murah pun dimulai. Dengan membawa kupon, warga mengantre untuk mendapatkan beras murah.

Dalam kegiatan ini, Michael menyiapkan sebanyak 300 paket beras. Di mana per paket beras seberat 5 kilogram (kg). Per paket beras dibanderol seharga Rp40 ribu.

Sebagai informasi, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)