Gelar Program Beras Murah di Surabaya, Caleg Perindo Michael Minta Warga Tidak Salah Pilih

Kamis, 08 Februari 2024 - 14:37 WIB
loading...
Gelar Program Beras Murah di Surabaya, Caleg Perindo Michael Minta Warga Tidak Salah Pilih
Caleg DPRD Kota Surabaya Michael SH MH dan Caleg DPRD Jatim Gunawan STh menggelar pasar murah di Banyu Urip Wetan, Sawahan, Surabaya, Rabu (7/2/2024). Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Surabaya Daerah Pemilihan (Dapil) 4 dari Partai Perindo, Michael SH MH menggelar pasar murah di Banyu Urip Wetan, Kecamatan Sawahan, Surabaya, Rabu (7/2/2024).

Hadir pula caleg Partai Perindo untuk DPRD Jatim 1 (Surabaya), Gunawan STh. Dalam kegiatan ini, Michael juga melakukan edukasi dan simulasi tata cara pencoblosan surat suara Pemilu 2024.



Warga yang hadir sangat antusias menyimak paparan dari Michael. Dia menjelaskan kepada mengenai jumlah surat suara dan warnanya. Berulang kali Michael menjelaskan lagi untuk memastikan masyarakat mengerti dan tidak salah pilih.



“Kami ingin mengingatkan lagi pada warga. Jangan salah pilih. Posisi Partai Perindo persis pojok kanan, bawah nomor 16. Lalu ada nama Michael SH MH nomor satu," ujarnya.

Michael menambahkan, Banyu Urip Wetan merupakan salah satu daerah lumbung suaranya di Kecamatan Sawahan. Dirinya sudah berulang kali menggelar sosialisasi pada warga setempat.

“Karena ini sudah mendekati hari H dan masa kampanye akan berakhir, maka kami ingin ingatkan lagi pada masyarakat tentang tata cara coblos kertas suara,” ujarnya.


Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini merasa senang dan bangga dengan respons masyarakat yang cukup antusias dengan kegiatan pasar beras murah.

Dia juga berharap langkah kecil yang dilakukannya bisa membawa manfaat yang besar untuk kesejahteraan warga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)