Seru! Ganjar Belanja Sepatu Lokal Rp65 Ribu di Pontianak, Label Merek Sengaja Tak Dilepas

Kamis, 01 Februari 2024 - 13:27 WIB
loading...
A A A
Tak lama Ganjar mendapat sepatu yang ia cari. Ia kemudian memakai sepatu itu dan mencobanya untuk berjalan. Setelah dirasa nyaman, Ganjar memutuskan untuk membelinya.

"Saya beli ini ya bu, harganya berapa ini?" tanya Ganjar.

"Rp65.000 saja pak, nggak usah bayar Pak, buat bapak gratis," ucap Lina, pemilik toko.

Meski terkejut dengan harganya yang murah, namun Ganjar menolak tawaran pemilik toko. Ia memaksa untuk tetap membayar sepatu yang sudah dipakainya itu.

"Harganya murah sekali ini, tapi nyaman lho. Ini produk lokal ya. Keren ini," ucap Ganjar.

Ganjar memakai sepatu baru itu tanpa melepas tag atau label banderol merk yang terpasang. Beberapa warga mengingatkan Ganjar untuk melepas bandrol merk, namun ditolak.

"Biar kelihatan baru lho, kan kita waktu kecil sering seperti ini. Pakai sepatu baru, bandrolnya nggak dilepas. Ini keren lho, murah tapi nyaman dipakai. Memang produk Indonesia itu juara," jelasnya.

Sang pemilik toko, Lina, mengaku bangga dengan kedatangan Ganjar. Apalagi, Ganjar mampir ke tokonya dan membeli sepatu.

Bahkan, ia ingin kasih Ganjar sepatu gratis, tapi ditolak. Lina pun bertambah kagum kepada Ganjar. Ia menilai Ganjar sosok yang sederhana dan berintegritas.

"Bangga sekali, senang didatangi pak Ganjar. Ternyata benar kata orang, beliau itu sederhana sekali. Beli sepatu di pasar seperti ini, harganya murah beliau pun mau. Nggak seperti pejabat lain yang selalu mengedepankan gengsi," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)