Seru! Ganjar Belanja Sepatu Lokal Rp65 Ribu di Pontianak, Label Merek Sengaja Tak Dilepas

Kamis, 01 Februari 2024 - 13:27 WIB
loading...
Seru! Ganjar Belanja Sepatu Lokal Rp65 Ribu di Pontianak, Label Merek Sengaja Tak Dilepas
Ganjar Pranowo mampir di pasar tradisional Kapuas Indah Kota Pontianak. Dalam kesempatan itu ia membeli sepatu lokal Rp65 ribu. Foto/MNC Media
A A A
PONTIANAK - Calon presiden (Capres) 2024 nomor urut 03 yang juga diusung oleh Partai Perindo, Ganjar Pranowo , berkampanye di Kalimantan Barat (Kalbar), Rabu (31/1/2024). Ia menyapa ribuan masyarakat Kalbar di Lapangan Desa Lingga, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya.

Warga begitu gegap gempita dan antusias menyambut Ganjar. Meski hujan turun sebelum acara, namun mereka tetap setia menunggu dan menyambut Ganjar.

Lantaran hujan deras itu, lapangan tempat acara Hajatan Rakyat Ganjar becek. Ribuan orang yang memadati lokasi membuat kondisi lapangan penuh lumpur. Namun Ganjar tetap berjalan sambil menyapa ribuan warga tanpa canggung. Meski sepatu yang dikenakannya kotor penuh lumpur.

Ketika kembali ke Pontianak, Ganjar mampir di pasar tradisional Kapuas Indah Kota Pontianak. Saat berjalan menyapa masyarakat, ia melihat ada toko yang menjual sandal dan sepatu.



"Bu, jual sepatu enggak bu? Ini sepatu saya kotor sekali tadi habis kampanye. Ada ukuran 43?" tanya Ganjar.

Pemilik toko yang menyadari calon pelanggannya adalah Capres yang selama ini ia idolakan, sontak semringah. Cepat ia mempersilakan dan meladeni Ganjar.

"Ada Pak, sini Pak, mampir Pak, saya ngefans berat sama bapak," ucap pemilik toko.

Ganjar pun mampir untuk mencari sepatu baru. Pemilik toko dan masyarakat lain langsung heboh. Mereka saling berebut untuk bersalaman dan meminta foto dengan mantan Gubernur Jateng dua periode itu.

"Wah seneng sekali didatangi Pak Ganjar. Sehat selalu ya pak. Salam buat bu Atikoh," ucap seorang perempuan pada Ganjar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)