Perindo Gelar Operasi Pasar Murah Minyak Goreng di 48 Titik Wilayah Sumut

Jum'at, 19 Januari 2024 - 07:47 WIB
loading...
A A A
”Kita terima permohonan dari warga, lalu kita salurkan kepada warga melalui penyelenggara yang menentukan lokasi pasar murahnya. Semoga bisa meringankan sedikit beban warga,” pungkas Erry.

Selain operasi pasar murah minyak goreng ini, Erry menyebut Perindo juga memiliki program nasional lain yang kini juga tengah disosialisasikan kepada masyarakat. Yakni program Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi.



Program ini memungkinkan masyarakat yang menjadi anggota Partai Perindo, bisa mendapatkan manfaat santunan kecelakaan dengan besaran santunan mulai Rp 300 ribu hingga Rp 3 juta.

Delisa Rina Nasution (70) salah seorang warga yang mengikuti pasar murah minyak goreng ini mengaku senang bisa mengikuti pasar murah minyak goreng yang digelar para caleg Partai Perindo.

Ia berharap Perindo lebih sering membuat kegiatan serupa untuk membantu mereka yang berpenghasilan rendah maupun yang tergolong miskin.

”Senang sekali. Ada keringanan dari harga yang biasa kita beli. Lebih sering lah kalau bisa buat begini, untuk membantu kami orang kecil ini. Apalagi saat ini semua mahal, minyak goreng mahal, beras mahal, gula juga mahal. Jadi syukur alhamdulillah,” tandasnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4267 seconds (0.1#10.140)