Pj Gubernur Jabar Ajak Himpuni Bersama Wujudkan Indonesia Emas 2045

Sabtu, 13 Januari 2024 - 14:42 WIB
loading...
A A A
"Diperkenalkan juga tadi semacam bubur ikan, dari ikan kembung. Karena ikan kembung itu lebih murah dan lebih mudah," tambahnya.

Bey mengatakan, pihaknya sangat mendukung upaya-upaya tersebut dengan melibatkan penelitian di Unpad.

"Jadi kami sangat berharap penelitian tersebut dapat berjalan dengan baik dan tentunya pada akhirnya sisi ekonominya," imbuhnya.

"Saya yakin juga di Himpuni ini banyak hal-hal seperti itu yang mungkin bisa dikolaborsikan dengan Pemerintah Daerah setempat atau yang lainnya," sambungnya.

Sejak menjadi Pj Gubernur Jabar, kata Bey, dirinya melihat bahwa Provinsi Jabar ini banyak pembangunan yang segera dilakukan.

"Kami ada pembangunan LRT, kami berharap bisa groundbreaking di tahun ini. Ada pengelolaan sampah legok nangka, yang kami juga berharap bisa berjalan tahun ini juga. Pengelolaan sampah nambo di Kota/Kabupaten Bogor, Depok dan Tangerang Selatan," tuturnya.

"Elektrifikasi KRD menjadi KRL untuk Padalarang menuju ke Cicalengka. Perpanjangan MRT dari Jakarta ke Cikarang. Perpanjangan LRT dari Harjamukti dan Taman Mini menuju ke Bogor," lanjutnya.

Bey pun berharap, seluruh pembangunan yang menjadi cita-cita pemerintah demi Indonesia Emas 2045 segera terwujud dengan adanya bantuan nyata dari Himpuni.

"Tentunya mari kita bersatu, berkolaborasi dan bersama-sama menjalankan peran masing-masing untuk mencapai cita-cita luhur Indonesia Emas 2045. Semoga pertemuan ini dapat menciptakan kerja sama yang erat, antara HIMPUNI dengan mitra strategis," tandasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)