Kantongi SNI, UMKM Binaan Pusri Tembus Pasar Internasional

Selasa, 11 Agustus 2020 - 10:04 WIB
loading...
A A A
Tidak puas sampai disitu, saat ini Pusri juga tengah mendampingi mitra binaan lainnya yang sedang menjalani proses penilaian untuk memperoleh sertifikasi SNI di bidang usaha penggilingan biji kopi yaitu Coffee Biji. (Baca juga: Pangdam Tekankan Prajurit dan PNS Kodam II/Sriwijaya Tumbuhkan Disiplin Diri)

Menurut pemilik usaha Coffee Biji, Erico Valben, dirinya telah menjadi mitra binaan Pusri sejak tahun 1990. (Baca juga: Pemerintah Hingga LSM Diminta Kolaborasi Cegah Karhutlah)

Dengan pembinaan yang didapatkan usahanya mendapatkan banyak sekali manfaat dan keuntungan, diantaranya mendapatkan bantuan pinjaman modal dengan bunga rendah untuk pengembangan usaha, mendapatkan pelatihan antara lain design produk hingga strategi pemasaran, serta promosi produk melalui pameran yang semua biayanya ditanggung Pusri.

"Kami mendapatkan support penuh dari Pusri baik dari regulasi hingga pendanaan terkait pengurusan izin. Hal ini sangat membantu kami dalam menjalin kerjasama dengan pihak distributor regional supaya produk kami dapat dikenal luas," singkat Erico.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4082 seconds (0.1#10.140)