Emak-emak di OKU Terharu Dibantu Caleg Perindo Andaran Simbolon saat Anaknya Sakit

Senin, 08 Januari 2024 - 16:36 WIB
loading...
A A A
"Kami dibantu melalui yayasan miliknya secara gratis hingga sekarang sampai anak saya dirawat dirumah biaya obat masih dibantu," ucap Siswoyo dihadapan warga lainya.

Dia mengakui, jika kepedulian caleg Perindo OKU memang murni dan gratis tidak ada biaya pengembalian seperti isi yang beredar.

Dirinya sendiri membuktikan bahwa caleg Perindo OKU itu layak duduk di DPRD OKU karena dirinya mencalonkan murni untuk bantu masyarakat.

"Belum jadi anggota DPRD saja sudah sejak lama telah membantu warga. Jadi kami siap mendukung pak Andaran Simbolon, "jelasnya sambil terharu.

Hal senada disampaikan, Sujono, warga Batuwinangun, dirinya sangat setuju dengan Andaran Simbolon bahkan dirinya meyakini caleg tersebut akan duduk menjadi anggota DPRD OKU.

"Yang kita rasakan pertama sudah terbukti, yang kedua Andaran ini sebelum jadi sudah berbuat sosialnya tinggi, orang seperti ini harus dipilih," ucap Sujono.

Dia juga membeberkan, selama ini Andaran telah banyak membantu warga khususnya warga di Batumarta untuk meningkatkan perekonomian di tengah musim paceklik.

Diantaranya menghidupkan lagi pelaku usaha pembuatan bata, koperasi dan lainya.

"Saya anggap pak Simbolon ini cerdas, dia sanggup membiayai untuk menghidupkan usaha tolong bata yang kesulitan pendanaan bahkan membeli dan menyalurkan bata yang sudah jadi. Jadi ini sangat cerdas dan harus dipilih yang SDM nya unggul," beberapa Sujono.

Sementara, Andaran Simbolon dalam kampanyenya, Alex menyampaikan visi misi jika diamanatkan menjadi wakil rakyat tahun 2024 ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)