Emak-emak di OKU Terharu Dibantu Caleg Perindo Andaran Simbolon saat Anaknya Sakit

Senin, 08 Januari 2024 - 16:36 WIB
loading...
Emak-emak di OKU Terharu Dibantu Caleg Perindo Andaran Simbolon saat Anaknya Sakit
Warga di Lubuk Raja, OKU, Sumatera Selatan mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Caleg DPRD OKU dari Partai Perindo, Andaran Simbolon. Foto/iNews TV/Widori Agustino
A A A
OGAN KOMERING ULU - Warga di Kecamatan Lubuk Raja, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Caleg DPRD OKU, nomor urut 1 Dapil III dari Partai Perindo, Andaran Simbolon.

Hal itu disampaikan saat Andaran Simbolon yang akrab disapa Alex menggelar kampanye terbuka di Desa Batuwinangun, Kecamatan Lubuk Raja, Kamis siang (4/1/2024).



Kedatangan Caleg yang akrab disapa Alex itu disambut antusias ribuan warga dari berbagai desa di wilayah Kecamatan Lubuk Raja.



Kampanye caleg Partai Perindo Dapil III meliputi Kecamatan Baturaja Barat, Kecamatan Lubuk Raja dan Kecamatan Lubuk Batang itu disambut antusias warga yang hadir saat kampanye.

Sejumlah warga yang hadir mengaku sudah merasakan bantuan menyentuh caleg Perindo tersebut, baik dari bidang kesehatan, peningkatan UMKM untuk kesejahteraan warga dan sosial lainnya.

"Sebenarnya saya ngak kuat ceritanya saya akan bicara sejujurnya. Anak saya sakit sejak tahun 2023 lalu kami keluar masuk rumah sakit seminggu sekali, hidup kaki seperti sinetron. Hingga dokter menyarankan dirujuk ke rumah sakit di Palembang," kata ibu Siswoyo di hadapan warga lainnya.



Singkat cerita, Siswoyo akhirnya bertemu dengan Andaran Simbolon yang membantu seluruh pengobatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)