Pompa Semangat Kader dan Relawan, TPN Ganjar-Mahfud Gelar Rapat Konsolidasi di Bandung

Kamis, 04 Januari 2024 - 15:45 WIB
loading...
A A A
Dia menuturkan, yang ditekankan dalam rapat konsolidasi ini adalah, pertama, para relawan nanti, caleg, dan mesin-mesin politik harus menyampaikan alasan kepada masyarakat kenapa harus memilih Ganjar-Mahfud.

"Sampaikan kepribadian atau personality, integritas bagaimana mereka ini sangat antiterhadap KKN, track record atau pengalaman Ganjar Mahfud," tutur mantan Wakapolri ini.

Track record Capres Ganjar Pranowo, kata Gatot Eddy, pernah di legislatif dan eksekutif. Pengalamannya banyak. Pak Mahfud lengkap bahkan. Eksekutif, legislatif, dan yudikatif.

"Ini yang kami sampaikan. Kemudian, gagasan-gagasannya apa, programnya apa untuk Indonesia. Kalau beliau terpilih menjadi Presiden-Wakil Presiden RI," ucap Gatot Eddy.

Kedua, kata Gatot Eddy, langkah-langkah strategis telah disampaikan dalam rapat konsolidasi. "Mareka akan melaksanakan langkah-langkah strategis tersebut di bawah pimpinan Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jabar, Ono Surono," ujarnya.

Sementara itu, Ono Surono mengatakan, rapat konsolidasi ini untuk menyamakan langkah dan memompa semangat kader dan relawan.

"Banyak hal dibahas untuk memenangkan Ganjar Mahfud. Termasuk dibahas pula hambatan-hambatan yang kami temui di lapangan dari perusakan baliho hingga yang terakhir statemen dukungan dari oknum anggota Satpol PP Kabupaten Garut kepada salah satu paslon," kata Ono Surono yang juga Ketua DPD PDIP Jabar ini.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)