Pompa Semangat Kader dan Relawan, TPN Ganjar-Mahfud Gelar Rapat Konsolidasi di Bandung

Kamis, 04 Januari 2024 - 15:45 WIB
loading...
Pompa Semangat Kader dan Relawan, TPN Ganjar-Mahfud Gelar Rapat Konsolidasi di Bandung
TPN Ganjar-Mahfud menggelar rapat konsolidasi di Sekretariat TPD Ganjar-Mahfud Jabar, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (4/1/2024). Foto/MPI/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menggelar rapat konsolidasi di Sekretariat TPD Ganjar-Mahfud Jabar, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (4/1/2024).

Kegiatan ini digelar untuk memompa semangat relawan dan kader untuk memenangkan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud di Jawa Barat.



Hadir dalam rapat konsolidasi itu, Wakil Ketua Koordinator TPN Ganjar-Mahfud Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono dan Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jabar, Ono Surono.



Wakil Ketua Koordinator TPN Ganjar-Mahfud, Gatot Eddy Pramono mengatakan, kegiatan hari ini adalah rapat konsolidasi dengan TPD Ganjar-Mahfud Jabar, kader, dan relawan.

"Kami bersama-sama menyamakan pergerakan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Caranya bagaimana, tentu bersama TPD dan mesin-mesin politik, para caleg DPRD, DPRD provinsi, dan kabupaten/kota, serta tokoh pendukung Ganjar-Mahfud, melakukan komunikasi door to door dan kanvasing sampai ke akar rumput," kata Gatot Eddy.

Tujuannya, ujar Gatot Eddy, agar rakyat pemilih mengetahui sosok Ganjar-Mahfud dan alasan mengapa mereka harus memilih Ganjar-Mahfud sebagai presiden-wakil presiden.

"Itu yang kami sampaikan. Kami ingin memenangkan hati masyarakat," ujar Gatot Eddy.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)