Sinyal Koalisi, PDIP Siap Dorong Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2024

Kamis, 02 Mei 2024 - 18:57 WIB
loading...
Sinyal Koalisi, PDIP Siap Dorong Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2024
Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono mengakui adanya komunikasi dan bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - PDIP Jawa Barat memberikan sinyal kepada Dedi Mulyadi untuk berkoalisi di Pilgub Jabar 2024. Hal ini diperkuat setelah adanya komunikasi politik antara PDIP dan Partai Gerindra.

Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono mengakui bahwa dirinya sudah melakukan komunikasi dan bertemu langsung bersama Dedi Mulyadi. Dalam pertemuan itu, ada beberapa poin yang sudah dibahas.



"Jadi kalau saya dengan Kang Demul mesra karena memang dulu sama sama di Komisi 4 DPR RI sehingga saya bertemu mengobati rasa kangen diskusi masalah pertanian dan perikanan," kata Ono, Kamis (2/5/2024).

Selain persoalan pertanian dan perikanan, kata Ono, dirinya juga sempat membahas terkiat Pilgub Jabar 2024.

Mengingat, Dedi Mulyadi saat ini digadang-gadang sebagai bakal calon Gubernur Jabar dari partai besutan Prabowo Subianto itu.

"Dan beliau juga digadang-gadang calon gubernur dari Grindra, jadi perlu juga kita dalami kesiapan beliau untuk menghadapi Calon Gubernur Jabar," ungkapnya.



Bukan hanya bersama Dedi Mulyadi, Ono mengatakan pihaknya juga telah menjalin komunikasi dengan Partai Gerindra Jabar untuk peluang berkolalisi bersama di Pilkada 2024.

"Untuk peluang Koalisi kemarin sama Pak Taufik, Pak Haris Bobiho Sekretaris Gerindra Jabar, cerita bila sudah bicara peluang Koalisi PDIP-Gerindra tidak hanya di Jabar tapi 27 kabupaten dan kota," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)