Sandiaga Hadiahkan Sepatunya kepada Seorang Caleg untuk Modal Kampanye

Sabtu, 09 Desember 2023 - 17:39 WIB
loading...
Sandiaga Hadiahkan Sepatunya kepada Seorang Caleg untuk Modal Kampanye
Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno memberikan sepatu sebagai modal untuk kampanye salah satu caleg di Padang, Sumatera Barat. Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno memberikan sepatu sebagai modal untuk kampanye salah satu caleg di Padang, Sumatera Barat. Hal ini sekaligus sebagai bentuk mencintai produk dalam negeri.

Sandiaga memberikan sepatu tersebut setelah mendengar curhat dari seorang caleg PPP di Kota Padang bernama Suhardi Darma Putra setelah hendak menawarkan tanahnya di Kuranji, Kota Padang untuk dijual ke Sandiaga dan Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy.



“Sepatu ini akan secara emosional ini akan menemani bapak menceritakan pengalaman kita dengan karena bapak juga ke kita. Jadi bapak jual tanah bapak pakai untuk kampanye 60 hari ke depan. Saya usulkan sama bapak, bapak kampanye pakai sepatu saya bapak jalan ke masyarakat dan berdakwah dengan sepatu saya ceritakan apa yang PPP perjuangkan insyah Allah terbilang,” katanya usai memberikan pelatihan digital marketing di Padang, Sabtu (9/10/2023).



Sandiaga mengatakan, ini sebagai bentuk kita mencintai produk dalam negeri yang kualitasnya tidak kalah dengan dengan produk luar negeri.

“Saya sarankan anak muda juga menggunakan produk dalam negeri selain membantu UKM juga bisa membantu pemasukan bagi negara kita,” ujarnya.

Pemberian sepatu tersebut setelah Suhardi Darma Putra (66) pensiunan dari Kemenag ini mencalonkan diri maju untuk PPP di Kota Padang dan akan dipakai untuk biaya kampanye setelah dia maju jadi caleg di wilayah Koto Tangah Kota Padang.



“Sekarang saya membuka usaha kerupuk singkong ampera dan terminal listrik dan itu sudah dijual kepada masyarakat,” ujarnya.

Untuk pemilih ke depan pasti dia akan memilih calon presiden Ganjar-Mahfud sesuai dengan amanah partai.

“Tentu jika partai kita mengamanahkan sesuai kata pak Sandi tentu kita akan memperkuat dan memenangkan pak Ganjar dan Mahfud,” tegasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3209 seconds (0.1#10.140)