3 Anggota DPRD Mukomuko dari Partai Perindo Resmi Dilantik, Siap Wujudkan Pembangunan Lebih Baik

Selasa, 20 Agustus 2024 - 14:56 WIB
loading...
3 Anggota DPRD Mukomuko...
Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, resmi dilantik oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Mukomuko Kelas II, Risbarita Simarangkir, pada Selasa (20/8/2024). Foto/Demon F
A A A
MUKOMUKO - Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Mukomuko , Provinsi Bengkulu, resmi dilantik oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Mukomuko Kelas II, Risbarita Simarangkir, pada Selasa (20/8/2024). Dari ke-25 anggota dewan yang dilantik, tiga di antaranya merupakan kader Partai Perindo, yakni Asril, Ali Azwar, dan Nugra Ramadhan, yang masing-masing terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) I, II, dan III.

Pelantikan ini merupakan puncak dari proses panjang Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024, di mana Partai Perindo berhasil menunjukkan pengaruhnya di Kabupaten Mukomuko. Ketiga anggota DPRD ini berhasil mendulang suara signifikan di dapil mereka, membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap partai yang berlambang Rajawali ini.

Asril, yang mewakili Dapil I meliputi Kecamatan Lubuk Pinang, XIV Koto, V Koto, Air Majunto, dan Kecamatan Kota Mukomuko, berhasil meraih 1.291 suara. Ali Azwar dari Dapil II, meliputi Kecamatan Air Dikit, Penarik, Teras Terunjam, Selagan Raya, dan Teramang Jaya, memperoleh 2.429 suara. Sementara Nugra Ramadhan, yang mewakili Dapil III meliputi Kecamatan Sungai Rumbai, Pondok Suguh, Ipuh, Malin Deman, dan Air Rami, sukses mengumpulkan 2.036 suara.



Dalam sambutannya, Nugra Ramadhan mengungkapkan optimismenya bahwa seluruh anggota dewan yang terpilih akan bekerja keras untuk membawa perubahan positif dan pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Mukomuko. "Saya optimis anggota dewan terpilih ini mampu membawa pembangunan lebih baik untuk Mukomuko," ujar Nugra.

Lebih lanjut, Nugra menegaskan komitmennya untuk menjalankan program-program Partai Perindo yang fokus pada kesejahteraan masyarakat, termasuk di Kabupaten Mukomuko. "Kita akan melakukan transformasi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Ismail Saleh, turut menyampaikan harapannya agar anggota dewan terpilih dari Partai Perindo di Mukomuko dapat memperjuangkan kebijakan yang pro rakyat dan menjalankan amanah dengan istiqomah. "Sebagai wakil rakyat yang menjadi bagian dari partai, kita harus menjalankan peraturan perundang-undangan serta aturan partai, dan selalu menjaga amanah masyarakat," pungkas Ismail.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)