Gus Imin: PKB Tak Hanya Punya Dimensi Duniawi, Tapi Juga Ukhrawi

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 21:13 WIB
loading...
Gus Imin: PKB Tak Hanya...
Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin membuka Sekolah Pemimpin (Sespim) Perubahan Wilayah 6 di Bogor, Jabar, Sabtu (3/8/2024). Foto/Ist
A A A
BOGOR - Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin secara resmi membuka Sekolah Pemimpin (Sespim) Perubahan Wilayah 6 DKI Jakarta, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, dan Kalimantan Tengah.

"Mari kita mulai Sespim Perubahan ini dengan bersama-sama membaca Basmalah. Semoga Allah, Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberikan hidayah, pertolongan, kemudahan, kelancaran dan kesuksesan bagi perjuangan kita di masa akan datang," kata Gus Imin di Puncak Halimun Camp Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/8/2024).



Dalam amanatnya Gus Imin menegaskan bahwa PKB adalah partai yang mengedapankan politik rahmatan lil'alamin sebagaimana diamanatkan para pendirinya.

Wakil Ketua DPR RI ini pun lantas mengajak seluruh ratusan peserta Sespim Perubahan tersebut untuk meluruskan niat politik, yaitu berpolitik itu ibadah, ber-PKB itu berkah.



"PKB ini bukan hanya punya dimensi duniawi tapi sekaligus punya keberlangsungan ukhrawi. Karena itu kalah niatnya benar semua akan terukur dalam. kengabdian duniawi kita," ujar Gus Imin.

Lebih lanjut Gus Imin mengapresiasi kinerja seluruh panitia Sespim Perubahan di bawah koordinasi Wakil Ketua Umum DPP PKB Bidang Kaderisasi, Hanif Dhakiri.



Tak kurang sudah 1700 lebih Anggota Legislatif FPKB yang mengikuti Sespim ini sejak awal Juli 2024 yang laku.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)