Memilukan! Istri dan 3 Anak Korban Serangan Brutal KKB Cemas Menanti Pemulangan Jenazah

Selasa, 28 November 2023 - 18:16 WIB
loading...
A A A
Nur Khasanah mengaku, tiba-tiba muncul perasaan tidak enak sejak keberangkatan suaminya ke Papua. Selama 1,5 bulan bekerja di Papua, korban juga tidak pernah memberikan kabar ke keluarga.

Bahkan, untuk mendapatkan kabar tentang suaminya, Nur Khasanah sempat mendatangi rumah rekan suaminya yang berlokasi di wilayah Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, untuk menanyakan informasi tentang keberadaan suaminya.

Setelah mendapatkan nomor ponsel teman suaminya, Nur Khasanah kemudian menghubungi suaminya dan menanyakan kabar. "Saat itu, melalui telepon suami saya mengatakan tidak pulang dahulu setelah proyek pertama selesai. Katanya baru akan pulang setelah lebaran, karena akan menyelesaikan proyek kedua di lokasi berbeda," ungkapnya.



Kenyataan pahit harus dihadapi Nur Khasanah, karena suaminya benar-benar tidak pulang. Sehari sebelum proyek pembangunan selesai, Triono beserta ketiga rekannya telah menghembuskan nafas terakhir akibat tembakan dan siksaan anggota KKB.

Kepala Desa Wates, Iswahyudi mengaku, masih berjuang keras untuk pemulangan jenazah warganya yang hingga kini masih berada di Papua. "Korban dikenal sebagai pemuda yang keras, namun mudah membaur dengan tetangga. Kami dari pihak desa telah mempersiapkan semua urusan pemulangan hingga prosesi pemakaman jenazah," ungkapnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0726 seconds (0.1#10.140)