Bertemu Santri di Jember, TGB Sebut Ganjar-Mahfud Siap Ratakan Kesejahteraan

Senin, 27 November 2023 - 10:05 WIB
loading...
A A A
"Karena beliau-beliau (para santri) memandang bahwa sebenarnya rekam jejak dari kedua tokoh ini (Ganjar-Mahfud), demikian juga visi misinya sangat kuat dan cocok memimpin Indonesia ke depan," katanya.

Selain itu, TGB juga meminta kepada para santri untuk menjaga komunikasi dengan Tim Pemenangan dan para relawan Ganjar-Mahfud di Jawa Timur. Hal itu penting untuk menyatukan persepsi dalam bergerak.



"Mudah-mudahan (JSN Tapal Kuda) ini dapat terus bersinergi dengan para tim yang ada di nasional, daerah agar bekerja bersama-sama," tandasnya.

Sebelumnya, puluhan santri yang tergabung dalam Jaringan Santri Nasional Tapal Kuda berkumpul di Jember untuk mendeklarasikan diri mendukung paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

Dalam deklarasi itu, para santri ini menyatakan kesiapannya untuk bergerak ke masyarakat memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 mendatang

Selain itu, mereka juga menyatakan siap membantu Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Timur Ganjar-Mahfud untuk menyampaikan seluruh Visi dan Misi kepada masyarakat.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)