Bertemu Santri di Jember, TGB Sebut Ganjar-Mahfud Siap Ratakan Kesejahteraan

Senin, 27 November 2023 - 10:05 WIB
loading...
Bertemu Santri di Jember, TGB Sebut Ganjar-Mahfud Siap Ratakan Kesejahteraan
Wakil Ketua Koordinator TPN Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi memastikan, pasangan Ganjar-Mahfud akan mampu menjawab kegelisahan JSN Tapal Kuda terhadap situasi negara saat ini. Foto/Istimewa
A A A
JEMBER - Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud TGB HM Zainul Majdi memastikan, pasangan Ganjar-Mahfud akan mampu menjawab kegelisahan Jaringan Santri Nasional (JSN) Tapal Kuda terhadap situasi negara saat ini.

Adapun dua hal yang menjadi kegelisahan JSN Tapal Kuda saat ini, yakni soal penegakkan hukum dan kesejahteraan sosial masyarakat.

"Mereka merasa bahwa harapan mereka dapat disalurkan melalui Ganjar-Mahfud sebagai calon pemimpin Indonesia ke depan," ucap TGB usai Deklarasi dukungan JSN Tapal Kuda kepada Ganjar-Mahfud di Jember, Minggu (26/11/2023).



Doktor Ahli Tafsir Alquran ini menjelaskan, kegelisahan para santri soal penegakkan hukum dan kesejahteraan masyarakat tersebut merupakan konsen Ganjar-Mahfud ketika terpilih nanti.

"Memang salah satu konsen dari beliau-beliau (Ganjar-Mahfud) adalah bagaimana penegakkan hukum terus ditingkatkan, kesejahteraan yang merata. Baik di kalangan bawah bukan di atas saja," ungkapnya.

Di sisi lain, TGB memberi apresiasi adanya dukungan dari para santri Tapal Kuda kepada Ganjar-Mahfud. Menurutnya, dukungan tersebut adalah semangat baru baginya untuk bersama-sama memenangkan Pilpres 2024.

"Ini suatu hal yang sangat membesarkan hati dan saya sangat yakin dengan dukungan yang otentik seperti ini kita bisa menang," ujarnya.



TGB meminta, kepada JSN Tapal Kuda untuk bersama-sama turun dengan para tim dan relawan yang ada di Jawa Timur untuk menyampaikan rekam jejak serta visi misi Ganjar-Mahfud kepada masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)