Ribuan Relawan Gardenia Berebut Salam dengan Istri Ganjar: Atikoh Sosok Pekerja Keras

Senin, 20 November 2023 - 11:11 WIB
loading...
Ribuan Relawan Gardenia Berebut Salam dengan Istri Ganjar: Atikoh Sosok Pekerja Keras
Istri Capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti bersama ribuan relawan yang tergabung dalam Gardenia di Lapangan TGP Sayegan, Sleman. Foto/MPI
A A A
SLEMAN - Ribuan relawan perempuan yang tergabung dalam Ganjar Pranowo Terdepan untuk Indonesia (Gardenia) antusias menanti kehadiran istri Capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti di Lapangan TGP Sayegan, Margoluwih, Sleman, DIY, Minggu (19/11/2023).

Setibanya Atikoh di Lapangan TGP Sayegan, mereka pun langsung berhamburan berebut menyapa. Tak sedikit pula relawan yang coba merangkul bahkan memeluk Atikoh.



Ibu dari Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu pun meladeni antusiasme relawan. Atikoh diiringi puluhan seniman Tari Angguk menuju panggung.

"Bu Atikoh, Pak Ganjarnya mana bu. Salam ya bu," ujar seorang relawan yang histeris sambil menjabat tangan Atikoh.



Meski cuaca terik, namun Atikoh tetap hanyut dan membaur melakukan Senam SiCiTa bersama para relawan. Sesekali Atikoh menyapa ke sisi kanan dan kiri panggung.

Salah seorang relawan bernama Desiana, mengaku bangga bisa berjabat tangan dengan istri Ganjar Pranowo itu. Ia mengatakan, dari tangannya saja Ia bisa tahu bahwa Atikoh seorang pekerja keras.



"Tangannya itu menunjukkan beliau sosok istri, yang walau pun ibu rumah tangga tetapi pekerja keras. Apa saja dikerjakan, termasuk mendukung suami seperti ini," ujar warga Sidoarum, Sleman itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)