Bantu Pembangunan Gapura, Warga Pagergunung Grobogan: Terima Kasih Partai Perindo

Sabtu, 04 November 2023 - 20:35 WIB
loading...
A A A
Dari prinsip dan visi misi Partai Perindo, masyarakat berharap ada langkah buat warga Dukuh Pager Gunung untuk pembentukan UMKM.

Sementara itu, Siti Hadizah, Bacaleg Dapil V Kabupaten Grobogan, nomor urut satu Partai Perindo menyatakan akan terus komitmen membangun Kabupaten Grobogan. Tak hanya fasilitas umum, pendidikan dan ekonomi kerakyatan juga akan menjadi program prioritas.

Sehingga, kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Grobogan khususnya dapil 5 Kecamatan Brati, dapil 5 meliputi Karangrayung, Godong, Klambu, Penawangan, dan Brati.

"Saat ini kami bersama rakyat akan membangun fasilitas umum dengan gotong-royong. Bersama warga dapil 5 juga akan bergotong-royong memenangkan Partai Perindo sesuai strategi pemenangan ketua DPP pak Hary Tanoesoedibjo," ujar Siti Hadizah.

Selain itu, Partai Perindo sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga sejalan dengan harapan warga Pagergunung.

Sehingga, dengan adanya kesamaan visi misi maka untuk menuju rakyat sejahtera dan Indonesia hebat akan mudah digapai.

Sementara itu, Nyi Surati salah satu warga begitu semangat bergotong royong membawa batu dari bukit untuk pembuatan gapura di Dukuh Pagergunung, Desa Katekan, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan.

"Meski sudah tua saya harap tetap bisa bersama membantu gotong-royong membangun lingkungan. Ya bawa batu sebisanya saja," ujarnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)