Bantu Pembangunan Gapura, Warga Pagergunung Grobogan: Terima Kasih Partai Perindo

Sabtu, 04 November 2023 - 20:35 WIB
loading...
Bantu Pembangunan Gapura, Warga Pagergunung Grobogan: Terima Kasih Partai Perindo
Partai Perindo bersama warga Dukuh Pagergunung, Desa Katekan, Brati, Grobogan, Jateng bergotong royong membangun gapura, Sabtu (4/11/2023). Foto/MPI/Manik Priyo Prabowo
A A A
GROBOGAN - Gotong royong pembangunan gapura dilaksanakan Partai Perindo bersama warga Dukuh Pagergunung, Desa Katekan, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sabtu (4/11/2023).

Masyarakat mereka bahu-membahu membangun gapura tempat pemakaman umum di Dukuh Pagergunung.



Mereka bergotong royong bersama Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Ketua RT 05 RW 02, Sutardi (40) menjelaskan bahwa kekompakan warga Dukuh Pagergunung untuk gotong-royong sangat besar.



"Terlebih adanya potensi alam dan semangat warga, maka kami harapkan ada sentuhan buat UMKM bersama Partai Perindo. Terima kasih Partai Perindo yang sudah membantu pembangunan fasilitas umum saat ini," papar Sutardi.

Guyub-rukun dan saling bantu merupakan ini juga terlaksana baik membangun fasilitas umum maupun pemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang.



Selain membantu pembangunan fasilitas umum, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo akan memenangkan Pemilu 2024 dan menyejahterakan rakyat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)