Berkunjung ke Pesantren Tebuireng, TGB Dapat Banyak Masukan untuk Pemenangan Ganjar-Mahfud

Kamis, 02 November 2023 - 10:20 WIB
loading...
Berkunjung ke Pesantren Tebuireng, TGB Dapat Banyak Masukan untuk Pemenangan Ganjar-Mahfud
Ketua Harian DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi mengunjungi Pondok Pesantren Al Aziziyah Denanyar, dan Kabupaten Jombang. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, yang juga merupakan Ketua Harian DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, mengunjungi Pondok Pesantren Al Aziziyah Denanyar, dan Pondok Pesantren Tebuireng Jombang.



Kehadiran TGB di Denanyar, dan Tebuireng, didampingi Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Jatim, Irjen Pol. (Purn), Lucky Hemawan, yang juga pernah menjabat sebagai Kapolda Jatim.



setiba di Denayar, TGB disambut pengasuh Pondok Pesantren Al Aziziyah Denayar, KH. Abdul Muiz Azis Masyhuri. Sementara, dalam kunjungan di Pondok Pesantren Tebuireng, TGB disambut Sekretaris Utama Pondok Pesantren Tebuirengm KH. Abdul Ghofar.



KH. Abdul Ghifar mengaku sangat senang dengan kehadiran TGB di Tebuireng. Dia juga memberikan masukan kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, agar memberi perhatian lebih kepada pesantren jika kelak terpilih menjadi presiden dan wakil presiden.

Cukup lama TGB melakukan pertemuan dengan keluarga pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng. Saat ke luar dari ndalem kasepuhan, TGB juga sempat menyapa para santri dan memberi motivasi kepada mereka agar tekun belajar. Menurut TGB, keberadaan santri sebagai generasi milenial akan mendapat perhatian lebih dari Ganjar Pranowo-Mahfud MD.



Sementara saat berada di Denanyar, TGB bersama Lucky Hermawan melakukan pertemuan tertutup. Usai pertemuan, TGB bersama rombongan diantar oleh KH. Abdul Muiz Azis Masyhuri, melakukan ziarah ke makam salah satu pendiri NU, KH. Busri Syansuri.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)