TGB Zainul Majdi Ajak Jamaah NWDI Tebar Kebaikan ke Penjuru Dunia

Minggu, 15 September 2024 - 16:45 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi Ajak...
Ketua Umum Pengurus Besar NWDI, Dr. TGB. K. H. Muhammad Zainul Majdi, Lc. MA di acara Hultah Ke-89 NWDI dan Haul ke-27 Maulana Syech yang diadakan di Pancor, Lombok Timur pada Minggu (15/9/2024). Foto/Edy G
A A A
LOMBOK TIMUR - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI), Dr. TGB. K. H. Muhammad Zainul Majdi , Lc. MA, mengajak seluruh jamaah NWDI untuk melanjutkan perjuangan pendiri organisasi, Maulana Syech TG. K. H. Muhammad Zainuddin Abdul Majid. Dalam Hultah Ke-89 NWDI dan Haul ke-27 Maulana Syech yang diadakan di Pancor, Lombok Timur pada Minggu (15/9/2024), TGB mengajak santri, alumni, serta ustadz dan ustadzah NWDI untuk terus menjadi pantulan kebaikan di manapun berada.

"Kami mengajak semua jamaah untuk meneruskan perjuangan Maulana Syech dengan kehati-hatian dan kesungguhan. NWDI dibangun dengan perjuangan yang tak mudah, ada banyak duri di sepanjang perjalanan sejarahnya," ujar TGB di hadapan ribuan jamaah.

Acara Hultah ke-89 ini dihadiri oleh ribuan jamaah NWDI dan tamu undangan dari dalam dan luar negeri. Di antara tamu luar negeri yang hadir adalah Syekh Prof. Dr. Abbas Syouman, Sekjen Haiat Kibar Ulama Al-Azhar, serta tokoh penting lainnya dari Universitas Al-Azhar, Kairo. Turut hadir pula Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Prof. Dr. Mahfud MD, serta sejumlah pejabat tinggi NTB.



Dalam ceramahnya, TGB yang juga Ketua Harian DPP Partai Perindo, menekankan pentingnya pendidikan dalam perjuangan NWDI. "Sebagai bentuk ikhtiar, kita harus memajukan lembaga pendidikan NWDI. Ada 1.100 madrasah yang tersebar di NTB dan seluruh Indonesia. Kita harus meningkatkan kualitas pendidikan, baik tenaga pengajar maupun fasilitas, sehingga menghasilkan kader yang berkualitas," tegasnya.

TGB juga memotivasi para santri untuk tekun belajar dan bermimpi besar, terutama dengan kehadiran tokoh-tokoh dari Universitas Al-Azhar. "Jadilah kokoh, fokus menuntut ilmu, dan raihlah cita-cita besar untuk menyebarkan kebaikan ke seluruh penjuru dunia," imbuhnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)