Datang ke Tambakberas Jombang, TGB Minta Masukan Tokoh NU untuk Ganjar-Mahfud

Rabu, 01 November 2023 - 21:41 WIB
loading...
Datang ke Tambakberas Jombang, TGB Minta Masukan Tokoh NU untuk Ganjar-Mahfud
Ketua Harian DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi mengunjungi Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas, Jombang. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Ketua Harian DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi disambut meriah oleh para santri dan pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas, Kabupaten Jombang.



Putri pendiri Nadatlul Ulama (NU), Nyai Hj. Munjidah Wahab, dan pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas, KH. Wahab Yahya, menyambut langsung kedatangan TGB yang juga merupakan Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD.



TGB terlebih dahulu berkunjung ke kediaman Nyai Hj. Munjidah Wahab. Mantan Bupati Jombang tersebut, menyambut langsung kedatangan TGB. Di hadapan putri pendiri NU tersebut, TGB meminta masukan terkait pemenangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.



Menurut TGB, masukan dari tokoh-tokoh NU sangat diperlukan agar dalam memimpin negara nanti, Ganjar dan Mahfud bisa melakukan perubahan sesusai dengan harapan masyarakat.

Saat berada di kediaman Nyai Hj. Munjidah Wahab, TGB juga diminta untuk memberi motivasi kepada ratusan santriwati. Kepada para santriwati, TGB mengajak para santriwati untuk terus semangat belajar agar menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.



Dari kediaman Nyai Hj. Munjidah Wahab, TGB berjalan kaki menuju kediaman KH. Wahab Yahya. Selama di rumah salah satu pengasuh Pondok Pesantren Tambakberas, TGB juga meminta masukan bagi Ganjar-Mahfud yang kini sedang diperjuangkan agar terpilih menjadi presiden dan wakil presiden.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)