Pasuruan Gempar! Mertua Tega Bunuh Menantu dalam Kondisi Hamil 7 Bulan

Rabu, 01 November 2023 - 05:17 WIB
loading...
Pasuruan Gempar! Mertua Tega Bunuh Menantu dalam Kondisi Hamil 7 Bulan
Khoiri alias Satir (53) warga Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, membunuh menantunya berinisial FT (23) yang kondisinya hamil tujuh bulan. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Pembunuhan sadis menggemparkan warga Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Khoiri alias Satir (53), tega membunuh menantunya berinisial FT (23) yang kondisinya sedang hamil tujuh bulan, pada Selasa (31/10/2023).



Belum diketahui pasti motif dari pembunuhan tersebut, namun polisi yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan, langsung menangkap pelaku, dan menggelandangnya ke Polsek Purwodadi untuk menjalani pemeriksaan.



Korban pembunuhan diketahui merupakan warga Perumahan Sinar Amerta Medayu Selatan C/2, Kelurahan Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya. Salah satu tetangga, Rohma menyebut, korban dalam kondisi hamil tujuh bulan.



Bahkan Rohma menyebut, korban dibunuh oleh mertuanya sendiri di dalam kamar dengan sebilah pisau dapur. Korban mengalami luka parah di bagian leher. Pembunuhan ini baru diketahui, setelah suami korban yang baru pulang kerja tiba-tiba berteriak histeris.

Suami korban yang diketahui bernama Sueb, baru saja mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahan. Dia baru saja pulang kerja, dan terdengar berteriak histeris sambil mendobrak pintu kamar yang ditempati korban.

Pasuruan Gempar! Mertua Tega Bunuh Menantu dalam Kondisi Hamil 7 Bulan


Suara teriakan suami korban ini, mengundang kedatangan para tetangga. Sementara pelaku pembunuhan sempat berupaya kabur ke rumah tetangganya bernama Bari, dan bersembunyi di dalam kamar serta mengunci kamar tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)