Warga Desa di Lampung Timur Bahagia saat Ganjar Pranowo Menginap

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 20:00 WIB
loading...
A A A
Mantan Gubernur Jawa Tengah ini dengan ramah menyalami warga dan meminta izin untuk menginap di salah satu rumah warga. Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Mahfud MD pada Pilpres 2024 terlihat sangat sederhana dan dekat dengan rakyat.

"Makasih bapak ibu, izin saya mau ngrepoti. Numpang menginap di sini," kata Ganjar sambal berbincang dengan warga.

Setelah berbincang dengan beberapa warga dan mandi, Ganjar Pranowo turun ke halaman untuk bersantai dengan puluhan warga yang telah menunggunya sejak sore hari.

Warga Lampung Timur mengaku bahwa ini adalah pengalaman tak terlupakan, karena baru kali ini kampung mereka kedatangan tamu istimewa, seorang tokoh nasional dan kandidat presiden.

"Sampai sekarang rasanya saya tidak percaya, kok bisa Pak Ganjar mau ke sini dan menginap di rumah warga lagi’ ujar Marhusin salah seorang warga Way Jepara.

Abdurrahman, sang pemilik rumah adat, juga tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya. Dia tidak pernah membayangkan bahwa sosok yang selama ini hanya bisa dilihat di media sosial atau televisi akan datang ke rumahnya dan tidur satu atap dengannya.

"Enggak salah lagi, Pak Ganjar memang aslinya seperti apa yang saya lihat di medsos atau televisi,” ujar seorang warga.

Selama ini, Abdurrahman telah mengikuti kegiatan Ganjar Pranowo di media sosial, dan dia menyimpulkan bahwa Bacapres 2024 itu adalah sosok yang sederhana dan merakyat.

Ganjar Pranowo, yang dikenal dengan kepemimpinannya yang sederhana dan dekat dengan rakyat, disambut dengan penuh kehangatan oleh warga.

Mereka berharap Ganjar Pranowo bisa menjadi pemimpin yang memimpin negara dengan tulus dan merakyat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)