Warga Desa di Lampung Timur Bahagia saat Ganjar Pranowo Menginap

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 20:00 WIB
loading...
A A A
"Semoga beliau bisa memimpin negara ini, karena rakyat sangat membutuhkan pemimpin seperti Pak Ganjar yang sederhana dan dekat dengan rakyat. Semoga semua harapannya bisa terwujud," demikian harapannya.

Selain tidur di rumah warga, Ganjar Pranowo juga diajak sarapan bersama masyarakat Lampung Timur, dalam tradisi setempat yang disebut "mengan jejamo."

"Ayo, Pak, warga sangat antusias untuk sarapan bersama di bawah," kata Abdurrahman sambil mengundang Ganjar.

Makanan khas Lampung seperti ikan pindang, lalapan, sambel seruit, tempe dan tahu goreng pun disajikan di bawah rumah panggung Abdurrahman.

"Wah! Enak sekali ini, mari bapak ibu kita sarapan bersama” ajak Ganjar.

Ganjar menikmati sarapan sederhana bersama warga dan mendengarkan cerita serta aspirasi mereka.

Warga Lampung Timur merasa bahagia dan bersyukur karena memiliki kesempatan langka untuk sarapan bersama seorang calon presiden yang terbukti sederhana dan merakyat. Mereka berharap bahwa Ganjar Pranowo bisa menjadi pemimpin yang mewakili dan mengabdi pada kepentingan rakyat.

Ganjar Pranowo sendiri mengungkapkan rasa senangnya bisa menginap di rumah-rumah warga dan menjalani pengalaman yang mengesankan ini.

Pada saat yang sama, Ganjar dengan sukacita mengungkapkan kegembiraannya dapat menginap di rumah warga Lampung Timur.

"Segala orang di sini hidup dengan saling menghormati satu sama lain. Nilai-nilai dan etika mereka sangat tinggi. Terlebih lagi, saat kita berakhir dengan makan bersama, itu adalah sebuah kebahagiaan yang jarang ditemui. Sambel seruitnya tadi juga begitu lezat," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2672 seconds (0.1#10.140)